Friday 8 May 2009

BIHUN BERGIZI

Anda suka bihun? Memang lebih banyak orang suka mie dibanding bihun. Namun cukup banyak orang yang suka bihun. Apakah bihun yang Anda makan sudah cukup bergizi seperti gambar di samping? Itulah yang sering belum dilakukan. Marilah dengan keinginan "JAGA GIZI" ini kita tingkatkan cara masak dan penyajian masakan sehingga rasa dan wajahnya mengundang selera, bergizi lagi. Mengapa kita selalu berpikir tentang gizi? Ya iyalah, kan gizi itu yang membuat kita jadi hemat, tidakasampai sakit, tidak perlu membeli obat, tidak perlu ke dokter. Hemat kan?
Setiap bangun tidur pagi hari, sampai dengan akan tidur lagi di malam hari, marilah kita galakkan hidup sehat penuh hemat. Untuk masakan bihun misalnya, sebagai makanan pengganti mie, agar tidak setiap hari mie, kita variasi masakan ini hingga penuh gizi. Apakah variasinya sama dengan mie? Yah, bisa sama, bisa juga lebih divariasi lagi.
Bihun rasanya sedikit berbeda dengan mie. Maka bagaimana caranya agar masakan itu juga penampilannya berbeda? Nah tantangan lagi. Ayo berlomba masak mie dan bihun

No comments:

Post a Comment